
Mari kita bedah mengapa pergerakan mata uang ini sangat menguji kesabaran pasar:
- Lompatan Awal ke 1.1415 Terjadi gap bullish ke kisaran 1.1415 seiring meredanya tensi AS-Iran di Selat Hormuz. Sentimen damai ini sempat membuat pasar sedikit lega.
- Harga Dibanting ke 1.1350 Tren EURUSD seketika putar balik ke level 1.1350 imbas lonjakan harga minyak akibat konflik Timur Tengah yang bikin The Fed makin hawkish.
- Peluang Suku Bunga Naik 35% Bukan sekadar skenario tahan bunga biasa, peluang kejutan kenaikan kini naik ke sekitar 35%. Permintaan sektor teknologi dan AI turut jadi penekan inflasi, meski bukan yang utama.
- Fase Ambil Untung Hari ini harga sedikit volatile dan bergerak di kisaran 1.1395, kemungkinan karena aksi ambil untung massal jelang pengumuman utama.
Kira-kira malam ini sentimen The Fed bakal bikin Dolar makin ngamuk atau malah berbalik melemah nih? Yuk diskusi di bawah! 👇
風險提示:本文所述僅代表作者個人觀點,不代表 Followme 的官方立場。Followme 不對內容的準確性、完整性或可靠性作出任何保證,對於基於該內容所採取的任何行為,不承擔任何責任,除非另有書面明確說明。
喜歡的話,讚賞支持一下
